Kamis, 13 Januari 2011

inilah 9 Keunggulan Microsoft Windows 7 Yang Tak Ada di XP dan Vista

Sebagian dari kita mungkin sudah memakai (OS) operating system terbaru dari Microsoft ini, namun sudahkan kita menyadari secara cermat beda OS yang satu ini dari versi keluaran Microsoft sebelumnya. Kegagalam Microsoft pada Vista agaknya dijadikan pelajaran agar keluaran terbaru ini tak mengalami hal serupa dan lebih sukses dari catatan kesuksesan 

Microsoft telah mengklaim bahwa Windows adalah sebuah operating system yang dirancang sesuai dengan selera pengguna yang menginginkan komputer yang simpel dan nyaman, namun dapat bekerja dengan cepat, ringan, tidak repot,sedikit mengklik, mudah digunakan dan tidak rumit.
Perbandingan Windows XP, Vista dan Windows 7
Perbandingan Windows XP, Vista dan Windows 7
Berikut ini keunggulan Windows 7 yang diklaim oleh bos baru Microsoft pengganti Bill Gates, Steve Ballmer :
1. Menemukan File Dengan Cepat
Untuk menemukan file tidak terlalu sulit dan tidak membutuhkan waktu yang lama. Caranya tinggal klik pada menu start dan ketik di dalam kotak pencarian apa saja yang akan dicari. Setelah terbuka, pilih apa yang anda inginkan dan dengan cepat akan terwujud.
2. Melihat Seluruh Jendela Dengan Mudah
Pada saat banyak jendela terbuka, kadang kita bingung nama atau isinya. Windows 7 membantu anda menengoknya dengan mudah dengan hanya mengintip dari taskbar. Caranya dengan melayang-layankan kursor di atas ikon dari jendela terbuka. Bakal terlihat nama ikon dan program tersebut. Layangkan lagi di atas preview untuk melihat keseluruhan layar. Klik untuk menghubungkannya deangan jendela yang anda ingin lihat.
3. Mengintip Diam-Diam Desktop Anda
Sering kali kita harus menutup jendela satu per satu untuk melihat desktop. Fitur Aero Peek membantu anda mengintip desktop tanpa menyentuh jendela. Caranya dengan melayangkan kursor di atas kotak bujur sangkar pada pojok kanan bawah. Klik di atas untuk memperkecil seluruh jendela yang terbuka. Ketika layar desktop terbuka, klik nagi untuk menampilkan kembali.
4. Mencari Apa yang Diinginkan Dengan Sangat Mudah
Jump List pada Windows 7 membantu anda mencari file, lagu, gambar, atau dokumen lainnya dalam desktop secara cepat. Hal ini mengurangi waktu terbuang anda menemukan dokumen yang kemarin dioperasikan. Fitur ini ada menu start dan taskbar. Dengan 1 klik, anda dapat melihat website yang sering digunakan pada internet explorer 8. Anda dapat menarik dan membuang sebuah file dari Jump List.
5. Membandingkan 2 Jendela Satu Sama Lain
Fitur Snap membantu kita melihat kembali jendela dengan lebih baik dan memudahkan membandingkan 2 dokumen satu sama lain. Carannya dengan menarik jendela ke satu sisi dari layar. Ketika pointer mouse ke sisi lain, jendela akan snap setengah dari layar. Untuk memperluasnya secara vertical, tarik border ke pinggir layar. Ketika pointer mouse di pinggir, jendela akan snap ke vertical penuh.Satu Klik D
6. Satu Klik Dapat Semua
Dengan fitur pin, anda dapat mengakses taskbar dengan satu klik. Layangkan kursor di atas program favorit dan tarik ke taskbar. Atau klik kanan di atasnya dan pilih “pin” di Taskbar. Program anda akan jadi pin. Untuk membukanya, klik pada ikon Taskbar. Anda dapat membuka pin dengan program lain pada saatnya.
7. Set-up Nirkabel Dengan Mudah
Dengan Windows 7 set-up nirkabel jauh lebih mudah. Anda dapat menambahkan yang lain, termasuk jaringan printer dan digital media player. Caranya dengan meluncurkan wizard “Add a Device” lalu ketik lokasi pin pada perangkat bergerak.
8. Berselancar di Internet dengan Cepat, Aman dan Mudah
Internet Explorer 8 membuat penggunaan internet jadi lebih cepat, aman dan mudah. Melalui web slices, anda dapat melacak jejak informasi secara khusus. Ini lebih mudah diikuti ketimbang lelang di eBay atau berita terbaru dari ESPN. Dengan kontak instant search di internet explorer, hasilnya dapat diikuti secara real time. Hasil pencarian juga dilengkapi dengan the SmartScreen, yaitu filter yang melindungi anda dari spam, virus dan lainnya. Sedangkan InPrivate membantu privasi anda menjelajahi dunia maya setelah menutup browser.
9. Personalisasi Komputer Anda
Dengan Windows 7, Anda tidak terlalu sulit membuat komputer lebih personal. Caranya dengan klik kanan pada desktop kemudian klik personalize untuk memilih dari banyak tema yang menarik atau putar belakang desktop ke dalam slide show foto favorite. Klik Gadgets untuk menambahkan informasi yang sering dibutuhkan pada desktop.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis



Jawa ngapak Travel

JAWA NGAPAK TOUR

PAKET WISATA KELUARGA DAN UMUM

PAKET A Rp 850.000

FULL DAY CITY TOUR YOGYAKARTA
Prambanan - Borobudur - Kraton - City Tour

Paket ini menawarkan kepada Anda untuk menikmati kemolekan kota Jogja selama sehari penuh.Kami akan membawa Anda untuk melihat sebuah situs purbakala terbesar Borobudur, berhenti sejenak di Candi Mendut. Kemudian Anda menuju Candi Prambanan dan kembali lagi ke pusat kota Jogja Malioboro Untuk berbelanja oleh – oleh souvenir ataupun sekedar jalan – jalan saja, dan Kraton Yogyakarta. Perjalanan berakhir setelah itu bersama-sama pulang ke Banjarnegara dengan membawa sejuta kenangan manis tak terlupakan bersama teman ataupun Keluarga anda .

Keterangan:

  • Maximal 7 orang
    Pilihan armada: Suzuki APV, Toyota Avanza, , Daihatsu Xenia
  • Harga sudah termasuk: supir dan BBM
  • Harga sudah termasuk: tiket masuk objek wisata
  • Harga sewaktu-waktu dapat berubah
  • Penambahan biaya apabila peserta menghendaki tempat kunjungan lain
  • Harga masih bisa dinego.

PAKET B Rp 1.500.000

YOGYA TOUR (2 hari/1 malam)

Hari1
Kami mengajak anda Menuju Yogya, kita akan berhenti di kompleks candi Borobudur, melihat sebuah situs purbakala terbesar, berhenti sejenak di Candi Mendut di mana Anda akan menemukan satu-satunya candi di dunia dengan patung Budha dalam posisi tidur.kemudian menuju candi Prambanan, yang merupakan peninggalan terbesar arkeologi candi Hindu. Kemudian menuju ke Hotel Untuk istirahat guna melanjutkan perjalanan esok hari. ( atau menikmati malamnya jogja )

Hari2
Pagi hari, kita akan mengunjungi Keraton dengan abdi dalem masih menggunakan pakaian tradisional dengan sarung batik gelap, penutup kepala batik, jaket yang ketat & keris. Kemudian perjalanan kita lanjutkan ke Tamansari, sebuah maze bawah tanah dan kolam yang dibangun sebagai sebuah taman yang indah oleh Sultan Hamengkubowono. Setelah itu, kita mengunjungi desa perak dimana beberapa pengrajin perak membuat beragam produk untuk dijual dengan kualitas yang tinggi. Desa Kasongan adalah desa gerabah, dimana orangnya membuat berbagai macam kerajinan dari tanah liat kemudian menuju 27 km di sebelah selatan Yogyakarta ada pantai dengan bukit pasirnya yang indah yaitu pantai Parangtritis yang terkenal sebagai pintu masuk ke Keraton Ratu Laut Kidul. Kemudian langsung ke pusat kota untuk berbelanja di sepanjang Malioboro. Perjalanan berakhir setelah itu bersama-sama pulang ke Banjarnegara dengan membawa sejuta kenangan manis tak terlupakan bersama teman ataupun Keluarga anda .

Keterangan:

  • Maximal 6 orang
    Pilihan armada: Suzuki APV, Toyota Avanza, , Daihatsu Xenia
  • Harga sudah termasuk: supir dan BBM + makan 1x
  • Harga sudah termasuk: tiket masuk objek wisata
  • Harga sewaktu-waktu dapat berubah
  • Harga sudah termasuk Hotel ( sudah di tentukan )
  • Penambahan biaya apabila peserta menghendaki tempat kunjungan lain

Kami Juga Menyediakan Paket Wisata pilihan yang Menarik, antara lain sbb:

Paket Wisata 1 ( 12jam ) Hanya Rp. 700.000

  • Obyek Wisata:,Candi Borobudur, Pantai Parangtritis, Malioboro
  • Armada: Avanza, Xenia, APV
  • Harga sudah termasuk: Mobil ber-AC + supir + BBM
  • Harga belum termasuk: Tiket masuk obyek wisata + parkir + makan supir

Paket Wisata 2 ( 12 jam ) Hanya Rp. 800.000

  • Obyek Wisata: Candi prambanan, Kotagede, Kraton Yogkarta / Taman Sari, , Pantai Parangtritis, Pantai Depok
  • Armada: Avanza, Xenia, APV
  • Harga sudah termasuk: Mobil ber-AC + supir + BBM
  • Harga belum termasuk: Tiket masuk obyek wisata + parkir + makan supir

Paket Wisata 3 ( 12 jam ) Hanya Rp. 350.000

  • Obyek Wisata: Telaga Warna (Dieng), Kawah Sikidang (Dieng), Candi Pendawa Lima (Dieng)
  • Armada: Avanza, Xenia, APV,
  • Harga sudah termasuk: Mobil ber-AC + supir
  • Harga belum termasuk: Tiket masuk obyek wisata + parkir + makan supir + BBM

* Syarat dan Ketentuan Berlaku

JAWA NGAPAK TOUR

Mantrianom, Bawang

HP : 081328800525

Email : athena_qzute@yahoo.co.id

Jawa Ngapak Photography

> Wedding Photography

> Family Photography
> Prewedding Photography

Profesional Digital Photography.


Mantrianom
Bawang banjarnegara,
Jawa Tengah 53471
081328800525

Si Ngapak

Si Ngapak
berbagai gaya